Lionel Messi Desak Inter Miami Boyong Luka Modric

Lionel Messi Desak Inter Miami Boyong Luka Modric

Lionel Messi Desak Inter Miami Boyong Luka Modric – Lionel Messi tampaknya sudah mulai kerasa di Inter Miami. Bahkan ia dikabarkan siap merayu bintang-bintang Eropa untuk ikut merumput di Amerika Serikat.

Meninggalkan Paris Saint-Germain, penyerang asal Argentina itu memilih melanjutkan karirnya di MLS.

Dua mantan Rekannya di Barcelona menyusul Messi

Mereka adalah Sergio Busquets dan Jordi Alba. Ketiganya kini disebut bakal kedatangan pemain rival di pentas El Clasico.Pedja Mijatovic melaporkan untuk La Ser (via MD) bahwa Inter Miami siap merayu Luka Modric yang kontraknya di Real Madrid bakal usai akhir musim ini.”Ia menerima tawaran dari MLS, dari banyak tim, khususnya Inter Miami. Lionel Messi secara pribadi tertarik dengan kemungkinan (gabungnya Modric),” papar sang agen tersebut.Bukan tidak mungkin, gelandang asal Kroasia itu menerima tawaran Messi. Apalagi posisi Luka Modric di tim utama Real Madrid kini mulai tergusur.

Lionel Messi dilaporkan mendesak Inter Miami

Lionel Messi di laporkan mendesak Inter Miami,merekrut pemenang Ballon d’Or lainnya musim panas mendatang. Pemain yang di maksud adalah Luka Modric. Lionel Messi menjadi penandatanganan terbesar dalam sejarah MLS ketika ia tiba di Inter Miami musim panas ini setelah kontraknya di PSG berakhir.Ikon global Argentina ini dengan cepat mulai bekerja di Amerika Serikat, membantu tim barunya memenangkan Piala Liga.

Statistik Lionel Messi Di Inter Miami

Lionel Messi mencetak gol di seluruh tujuh pertandingan yang dia mainkan, dengan total 10 gol dan satu assist dalam penampilan tersebut.Inter Miami telah menang tiga kali dan seri satu kali dari empat pertandingan MLS yang ia ikuti, mengangkat mereka dari posisi terbawah Wilayah Timur.Pemain berusia 36 tahun itu melewatkan empat dari lima pertandingan terakhir karena cedera, dan Inter Miami belum pernah memenangkan satu pun pertandingan tersebut.

Isu Luka Modric Sudah menerima tawaran Inter Miami

Menurut mantan penyerang Yugoslavia dan Real Madrid, Predrag Mijatovic, Messi tertarik dengan kemungkinan klubnya mengontrak bintang Real Luka Modric ketika kontraknya berakhir.Mijatovic, yang sebelumnya telah mengungkapkan rincian diskusi yang dia lakukan dengan pemain Kroasia itu, mengatakan kepada stasiun radio Spanyol Cadena SER, Dia telah menerima tawaran dari Amerika Serikat, dari banyak tim dan dari tim ini pada khususnya. Messi sendiri secara pribadi tertarik dengan kemungkinan tersebut. Di Kroasia, beberapa hari lalu, Modric bertemu dengan pemilik Inter Miami, David Beckham, di mana mereka sedang makan.

Akankah Modric Masuk ke Inter Miami

Modric, kini berusia 38 tahun, memenangkan Ballon d’Or pada tahun 2018 setelah memenangkan Liga Champions bersama Real dan membantu Kroasia ke final Piala Dunia.Dia di kaitkan dengan kepindahan ke Liga Pro Saudi musim panas lalu, tetapi memilih untuk memperpanjang kontraknya di Bernabeu selama satu tahun lagi.Saat ini sedang dalam perjalanan untuk berstatus bebas transfer pada musim panas ini, ia dapat menambahkan lebih banyak kekuatan bintang ke Inter Miami saat mereka berupaya mewujudkan impian Beckham untuk memenangkan MLS.

Inter Miami Khawatir Tanpa Messi

Sejumlah isu muncul saat Lionel Messi di landa cedera. Kini, Inter Miami meminta suporter tenang. Ada juga isu Luka Modric siap menyusul dari Real Madrid.Memang, tanpa Lionel Messi, kondisi terbaru Inter Miami memang menimbulkan kekhawatiran di kalangan suporter.Betapa tidak, dalam tiga laga terakhir di semua ajang, tim asuhan Gerardo Martino gagal meraih kemenangan.Nasib sial tersebut bahkan menggagalkan usaha klub untuk meraih trofi tambahan.Absennya Lionel Messi di anggap menjadi penyebab utama dari kemerosotan tim.Lionel Messi memang tidak bisa membela klubnya dalam tiga laga terakhir.

Tentang Kepulihan Messi Dari Cidera

Penyerang asal Argentina tersebut harus menjalani pemulihan untuk masalah otot.

Tanpa Messi, Gerardo Martino ternyata belum menemukan solusi jitu untuk timnya.

Jika rentetan hasil buruk terus terjadi, Inter Miami bisa berada dalam bahaya.

The Herons tinggal memiliki satu ambisi tersisa hingga akhir musim ini.

Tata Martino harus membawa anak asuhannya lolos ke babak play-off Major League Soccer (MLS).

Peringkat The Herons di klasemen sementara memang terus naik meski belum meraih kemenangan.

Namun, raihan tiga poin di butuhkan segera untuk menjaga harapan tim.

Mengingat hasil di dua laga MLS sebelumnya, Tata Martino tidak punya solusi selain kembali mengharapkan kehadiran Messi.

baca selanjutnya di : Angkatoto2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *