Prediksi Asian Games Indonesia U-24 vs Uzbekistan 28 Sep 2023

Prediksi Asian Games Indonesia

Prediksi Asian Games Indonesia U-24 akan memainkan laga babak 16 Besar Asian Games 2023 lawan Uzbekistan di Shangcheng Sports Centre Stadium, Kamis 28 September 2023. Laga Indonesia vs Uzbekistan akan di mainkan mulai pukul 15.30 WIB.

Performa Timnas Indonesia tidak cukup bagus jelang babak 16 Besar. Sebab, setelah menang pada laga pertama Grup F, Indonesia menelan dua kekalahan beruntun. Bukan hanya kalah, Indonesia juga gagal bikin gol.

Sementara, Uzbekistan tidak menemui kendala berarti pada fase grup. Uzbekistan berada di Grup C, bersama Hong Kong. Alibek Davronov dan kolega dua kali mengalahkan Hong Kong, dengan skor 1-0 dan 2-1, untuk menjadi juara Grup C.

Meskipun Uzbekistan punya catatan apik di fase grup, tetap ada celah bagi Indonesia untuk menang. Pasalnya, tim racikan pelatih Timur Kapadze tersebut kehilangan winger Khozhimat Erkinov yang dapat kartu merah pada duel lawan Hong Kong.

Prediksi Asian Games Indonesia Pemain Kunci

Beban di pundak Ramadhan Sananta bakal sangat berat ketika memainkan duel lawan Uzbekistan. Sebab, dia di harapkan bisa menjadi mesin pendulang gol bagi Timnas Indonesia.

Sananta punya catatan gol cukup apik bersama Timnas Indonesia pada level usia. Dia adalah top skor SEA Games 2023 dengan lima gol. Sementara, pada level klub, Sananta sudah bikin lima gol hingga pekan ke-10 BRI Liga 1.

Di kubu Uzbekistan, ada nama Jasurbek Jaloliddinov yang harus di waspadai para bek Timnas Indonesia. Jaloliddinov telah mencetak satu gol untuk Uzbekistan di Asian Games 2023.

Pemain dengan nomor punggung 10 ini bisa memainkan banyak peran di lini depan. Dia juga bermain reguler bersama FC Olimpic di Superliga Uzbekistan, dengan dua gol dan dua assist dari 14 laga yang sudah di mainkan.

Perkiraan Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-24 (4-3-3): Ernando Ari; Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Andy Setyo, Haykal Alhafiz; Alfeandra Dewangga, Syahrian Abimanyu, Taufany Muslihuddin; Egy Maulana Vikri, Ramadhan Sananta, Ramai Rumakiek.

Pelatih: Indra Sjafri.

Uzbekistan (4-3-3): Khamidullo Abdunabiev; Eldorbek Begimov, Asadbek Rakhimzhonov, Alibek Davronov, Makhmud Makhamadzhonov; Bekhzod Shamsiev, Ibrokhim Ibrokhimov, Sherzod Esanov; Alisher Odilov, Ulugbek Khoshimov, Jasurbek Jaloliddinov.

Pelatih: Timur Kapadze.

Prediksi Skor

Di atas kertas, Uzbekistan punya skuad yang cukup mentereng. Walau tidak di perkuat pemain senior, Uzbekistan telah membuktikan kualitas mereka pada laga fase grup.

Timnas Indonesia mendapat tambahan kekuatan dengan kehadiran Ramadhan Sananta. Akan tetapi. Indonesia kehilangan pemain kunci yakni Rachmat Irianto yang diprediksi akan membawa dampak krusial.

Prediksi Skor: Indonesia U-24 2-2 Uzbekistan.

Jadwal, Siaran Langsung dan Link Streaming

Timnas Indonesia U-24 vs Uzbekistan
Shangcheng Sports Centre Stadium
Kamis, 28 September 2023
15.30 WIB
Siaran langsung: RCTI

baca juga artikel di bawah ini. Ultra4dtoto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *