Harry Kane di Bayern Munchen Lewandowski Membicarakan Peformanya

Harry Kane

Harry Kane menggila, betul-betul menggila. Penyerang berusia 30 tahun ini jadi aktor utama kemenangan Bayern Munchen pada pekan ke-5 Liga Jerman 2023/2024.

Performanya di laga tersebut di juluki dengan ‘bintang lima’. Kane berkontribusi untuk lima gol Munchen, dengan rincian dua assist dan tiga gol!

Lawan yang kebetulan tidak beruntung menyaksikan kegilaan Kane dkk adalah VfL Bochum. Gawang mereka di bombardir dengan tujuh gol tanpa balas saat bertandang ke Allianz Arena, Sabtu (23/9/2023) WIB.

Empat gol Munchen lainnya di cetak oleh Eric Maxim Choupo-Moting (4’), Matthijs de Ligt (29’), Leroy Sane (38’), dan Mathys Tel (81’).

Hary Kane Cetak Hattrick

Kane membuka keran golnya di laga ini di menit ke-12. Ia memanfaatkan bola liar hasil penetrasi yang di lakukan Alphonso Davies. Eksekusinya berjalan mulus masuk ke gawang Bochum.

Gol kedua Kane dicetak di menit ke-54. Dirinya kali ini mencetak gol dari titik putih, setelah sebelumnya Choupo-Moting di langgar di kotak penalti.

Hattrick untuk Kane lahir di menit ke-88. Noussair Mazraoui yang merangsek naik lewat sayap kanan, mengirim cutback yang di selesaikan dengan sempurna lagi oleh Kane.

Sementara itu, dua assist yang di catatkan Kane di laga ini lahir di menit ke-38 dan menit ke-81.

Di menit ke-38, dirinya memberi umpan terobosan terukur kepada Sane yang kemudian dengan mudah di tuntaskan jadi gol.

Lalu di menit ke-81, Kane tercatat sebagai pemberi assist saat Tel melakukan tendangan placing dengan sangat akurat usai menerima umpan dari Kane.

Rekor Kane

Tiga gol tersebut menorehkan sejarah baru yang di catatkan Kane. Dirinya kini telah mencetak tujuh gol hanya dalam lima pertandingan pertama bersama Munchen.

Catatannya itu mengalahkan legenda-legenda Munchen lainnya, seperti Gerd Muller (1965), Miroslav Klose (2007), dan Mario Mandzukic (2012) yang dalam lima pertandingan hanya mencetak lima gol.

Bagaimana Harry Kane Dengan Die Roten.

Semakin Lama Semakin Baik
Di akhir laga, Kane menceritakan betapa senang dirinya dengan hasil dan performa rekan-rekannya di atas lapangan.

“Kami bermain sangat bagus hari ini. Kami membuatnya begitu mudah karena kami begitu cepat begitu mendapatkan bola,” ungkap Kane.
“Semua orang berada di performa terbaik mereka. Saya juga semakin lama merasa semakin mengenal rekan-rekan saya dengan sangat baik,” tambah dia.

Lewandowski Membicarakan Peforma Hary Kane

Harry Kane di gadang-gadang bakal moncer bareng Bayern Muncih. Penyerang asal Inggris itu pun berpeluang menciptakan rekor demi rekor di Bundesliga, termasuk mengalahkan rekor Robert Lewandowski kala memperkuat Munich.
Lewandowski sendiri senang Kane jadi bagian Munich. Ia berharap eks striker Tottenham Hotspur itu tampil ganas.

Berapa Harga Munich Membeli Hary kane?

Kane menyeberang ke Bavaria setelah di tebus dari Tottenham Hotspur dalam kesepakatan transfer sebesar 100 juta pound sterling. Striker Inggris itu di harapkan bisa menggantikan Lewandowski sebagai pendulang gol utama Bayern.

Selama delapan tahun, Die Roten memang bergantung pada ketajaman Lewandowski. Superstar sepakbola Polandia itu sukses mencetak 344 gol dalam 375 penampilan, dengan enam kali menjadi top skor Bundesliga. Termasuk saat mengemas 41 gol dalam semusim untuk menciptakan rekor gol baru di kompetisi itu pada 2020/21.

Sementara itu Harry Kane bisa di bilang sebagai penyerang tengah Inggris terbaik saat ini. Kane telah membuat 280 gol di semua kompetisi selama 13 tahun bersama Tottenham, dan tiga kali menjadi top skor Premier League.

Hary kane Memecahkan Rekor Lewandowski Di Munich

Kane menandai debutnya di Bundesliga dengan menyumbang satu gol untuk Bayern Munich dalam kemenangan 4-0 di kandang Werder Bremen, akhir pekan lalu. Lewandowski mengomentari peluang Kane memecahkan rekor golnya.

“Dia pasti akan menunjukkan kemampuannya. Biarkan dia melakukan pekerjaannya dengan tenang dan jangan selalu membicarakan tentang rekorku,” celetuk Lewandowski.

“Ini adalah sebuah transfer yang besar, untuk Bayern dan juga Bundesliga secara keseluruhan. Dia itu seorang striker yang hebat,” lanjut pemain yang kini membela Barcelona itu.

Bayern Munich menciptakan hegemoni setelah mendominasi Bundesliga dalam 10 musim terakhir. Meski demikian, Lewandowski mengingatkan Kane agar tidak terlena.

“Bundesliga bukan sebuah liga yang mudah. Dia sudah pasti akan butuh sedikit waktu, karena budaya, bahasa, dan untuk semuanya,” pemain terbaik FIFA dua kali itu menambahkan.

baca juga : Angkatoto1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *