Argentina yang Semakin Menggila

Argentina yang Semakin Menggila

Argentina semakin menggila usai merengkuh trofi Piala Dunia 2022. Teranyar mereka mengalahkan Paraguay 1-0 dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL

gol cepat Nicolas Otamendi pada menit ke-3 di Estadio Monumental, Jumat (13/10) pagi WIB menjadi pembeda kedua tim. Ini menjadi kemenangan ketujuh secara beruntun di tahun 2023, atau yang ketiga di Kualifikasi Piala Dunia.

Hasil ini memantapkan posisi Argentina

Hasil ini memantapkan posisi Argentina di puncak klasemen dengan sembilan poin, menjadi satu dari tiga tim yang belum terkalahkan dan satu-satunya tim yang meraih poin sempurna. Mereka juga belum kebobolan di tahun ini.

Kapten Argentina Lionel Messi menyebut timnya tetap termotivasi untuk memenangkan laga meski berstatus sebagai juara dunia. Hala ini turut memengaruhi performa mereka di lapangan.

“Staf pelatih sangat berperan menjaga kami untuk tetap di jalur yang tepat meski telah menjadi juara dunia dan itu juga berkaitan dengan mentalitas yang di miliki tim ini,” ujar Messi usai laga, di kutip TyC Sports.

Selanjutnya, Argentina akan berjumpa Peru di Lima, Rabu (18/10) pukul 09.00 WIB. Mampukah tren positif tersebut di lanjutkan Tim Tango?

Hasil-hasil pertandingan Argentina usai Piala Dunia 2022:

Argentina 2-0 Panama.(Persahabatan)
Argentina 7-0 Curacao (Persahabatan)
Argentina 2-0 Australia (Persahabatan)
Indonesia 0-2Argentina (Persahabatan)
Argentina1-0 Ekuador (Kualifikasi Piala Dunia 2026)
Bolivia 0-3Argentina (Kualifikasi Piala Dunia 2026)
Argentina1-0 Paraguay (Kualifikasi Piala Dunia 2026)

Argentina mengalahkan Paraguay

Argentina mengalahkan Paraguay 1-0 dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL. Hasil ini melanjutkan catatan sempurna tim asuhan Lionel Scaloni sejak memenangi Piala Dunia 2022.

Insiden itu terjadi jelang akhir babak kedua laga yang berlangsung di Estadio Monumental, Jumat (13/10/2023) pagi WIB. Keduanya tampak berargumen dan ketika Messi berbalik badan, Sanabria tampak meludah ke arah Messi, namun tidak kena.

Messi

Seusai laga, Messi di mintai komentar soal insiden itu. La Pulga mengakui tak melihat aksi Sanabria dan baru di beritahu usai laga.

“Saya tak ingin menganggap hal itu penting karena nanti dia akan berbicara di mana-mana dan itu menjadi lebih buruk. Dia nanti jadi terkenal, jadi sebaiknya abaikan saja,” jelas Messi.

Sementara itu, Sanabria membantah telah meludahi Messi. Menurut pemain Torino tersebut, situasinya terlihat seperti itu karena sudut kamera.

Jika melihat rekaman yang beredar luas, Sanabria tampak pasif saat meludah. Tak ada gerak agresif yang biasanya muncul saat seseorang sengaja meludah ke arah tertentu.

Duel ArgentinavsParaguay sendiri di menangkan tuan rumah dengan skor 1-0. Gol semata wayang Nicolas Otamendi menjadi pembeda kedua tim. Dengan hasil ini,Argentina-berada di puncak klasemen dengan sembilan poin, sedangkan Paraguay baru meraih satu poin.

baca juga Ultra4dtoto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *