Kylian Mbappe Mungkin Dibeli 4Tim Ini

Kylian Mbappe Mungkin Dibeli 4Tim Ini

Kylian Mbappe Mungkin Dibeli 4Tim Ini. Kylian Mbappe dikabarkan ingin hengkang dari PSG pada bursa transfer Januari 2023. Keinginan pemain berusia 23 tahun itu untuk hengkang didasari oleh hubungan mereka berdua telah retak.

Laporan RMC Sport, yang kemudian di konfirmasi Le Parisien, mengatakan bahwa Mbappe merasa di khianati Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi dan Antero Henrique. Mereka di anggap ingkar janji.

Al-Khelaifi dan Henrique di klaim berjanji akan merekrut pemain seperti Aurelien Tchouameni dan Ousmane Dembele. Nyatanya, nama-nama yang sudah di sepakati tidak kunjung di bawa ke Parc des Princes.

Mbappe pun merasa di khianati hingga di laporkan ingin hengkang dari PSG. Lantas, siapa klub yang mungkin menjadi labuhan anyar karier Mbappe? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

4Tim Yang Mungkin Membeli Kylian Mbappe

Newcastle United

Newcastle United langsung di hubungkan dengan Kylian Mbappe. Dengan pemilik baru yang tajir, The Magpies bisa menjadi tempat alternatif buat Mbappe menjajal Premier League.

Dengan dana melimpah, tak akan susah bagi Newcastle untuk menggoda eks penyerang AS Monaco itu. Apalagi, bos Newcastle, Amanda Staveley, tak menampik ada ambisi untuk mendatangkan pemain-pemain kelas dunia termasuk nama Kylian Mbappe.

Namun, Newcastle harus berhitung dengan cermat terkait Financial Fair Play. Jika tidak, mereka bisa dalam kondisi sulit.

Chelsea

Tim selanjutnya berpotensi sanggup datangkan Kylian Mbappe adalah Chelsea. Menurut jurnalis Julian Laurens, pemilik baru Todd Boehly ingin menambahkan ‘superstar’ baru setelah gagal mengontrak Cristiano Ronaldo dari Manchester United.

Mbappe di sebut bersedia mendengarkan tim mana pun yang memiliki proyek menarik dan keuangan yang kuat. Dengan dua aspek tersebut, The Blues sepertinya sudah masuk kriteria sebagai tim yang ingin di tuju oleh Mbappe.

Manchester United

Manchester United muncul sebagai kandidat baru untuk menampung Mbappe. Namun, United tidak akan agresif dalam saga transfer Mbappe.

Menurut Marca, MU sedang menunggu Mbappe. Mereka terus mengikuti informasi Mbappe karena butuh pemain baru di lini serang. Terlebih, performa Marcus Rashford, Jadon Sancho dan Anthony Martial belum sesuai harapan.

Selain itu, Setan Merah juga berpotensi kehilangan Cristiano Ronaldo pada bulan Januari mendatang. Dengan situasi tersebut, Mbappe bisa menjadi pengganti sepadan jika pemain asal Portugal itu memutuskan benar-benar hengkang.

Real Madrid

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Real Madrid hampir mendapatkan Mbappe pada musim panas kemarin. Namun jelang terealisasi, sang bintang memilih bertahan di Parc des Princes.

Dengan situasi yang di alami Mbappe dan PSG, Los Blancos di yakini tertarik pada jasa Mbappe. Apalagi, Mbappe juga sempat mengutarakan bahwa Real Madrid merupakan klub impiannya.

Saga transfer Mbappe ke Real Madrid sebenarnya sudah terjadi sejak lama. Bahkan, pada musim panas 2021, Los Blancos hampir berhasil menebus Mbappe dengan biaya sebesar 180 juta euro atau setara dengan Rp2,7 triliun dari PSG.

baca juga selengkapnya di 4MTOTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *