Messi Akan Absen Saat Final Us OpenCup 2023

Messi Akan Absen Saat Final Us OpenCup 2023

Inter Miami Terancam Main di Final Tanpa Messi. Saat ini Inter miami masih menunggu sampai kondisi akhir untuk melihat keadaan Lionel Messi jelang laga Final US Open Cup kontra Houston Dynamo, Kamis (28/9/2023) pagi WIB. Messi di gantikan dalam pertandingan liga melawan Toronto FC sebelum babak pertama karena cedera dan melewatkan laga melawan Orlando City, Minggu (24/9/2023). Kapten Argentina ini di ragukan untuk tampil di Final US Open Cup ketika Inter Miami berambisi meraih piala kedua setelah memenangi League Cup bulan lalu. Pelatih Inter Miami, Gerardo “Tata” Martino, menyebut masih menunggu kepastian keadaan dari Lionel Messi.

Inter Miami Terus Menungu Messi Bangkit

“Kami akan menunggu Lionel Messi sampai besok, sampai momen terakhir,” ucap Tata di lansir dari reuters pada Selasa (26/9/2023). “Saya duduk bersama dengan dia, melihat apa yang dia rasakan. Kami akan mencapai suatu kesepakatan besok,” tambahnya. Selain itu, Tata juga mengatakan terdapat tiga isu menjelang laga final ini. “Terdapat tiga isu di sini; pertama para pemain, kemudian final, dan yang terjadi setelah final. Kami harus mencoba untuk membuat keputusan, selalu ada risiko, tetapi kami harus menguranginya,” kata pelatih Inter Miami tersebut.

Messi Belum Pernah Kalah Main Di MLS

Messi, peraih tujuh Ballon d’Or, telah mencetak 11 gol dan memberikan lima assists dalam 12 laga untuk Inter Miami sejak kedatangannya dari Paris Saint Germain (PSG) pada Juli 2023. Inter Miami belum pernah kalah dengan Messi di atas lapangan dan Martino mengatakan ia tidak akan memainkan pemain berusia 36 tahun tersebut, jika bukan pertandingan final. “Ini hanya 90 atau 120 menit, berdiri antara Anda dan gelar juara,” ujar Martino. “Sangat logis, jika ini pertandingan lain, kami tidak akan mengambil risiko ini,” tuturnya.

Peluang Messi Tampil di Final US Open Cup

Pelatih Inter Miami, Gerardo “Tata” Martino. Masih terus memantau kondisi Lionel Messi menjelang laga final US Open Cup 2023. Lionel Messi kembali absen ketika Inter Miami bermain imbang 1-1 dengan Orlando City pada lanjutan kompetisi MLS 2023, Senin (25/9/2023) pagi WIB. Itu menjadi kali ketiga La Pulga absen membela Inter Miami musim ini. Sebelumnya. Megabintang Argentina itu tak merumput ketika pasukan Gerardo Martino menghadapi Sporting Kansas City dan Atlanta United.

Messi Sempat Bermain

LaPulga sempat kembali dan menjadi starter saat Inter Miami menang 4-0 atas Toronto FC, Kamis (21/9/2023). Namun, pada pertandingan tersebut LaPulga hanya bermain selama 36 menit. Ia di tarik keluar karena mengalami cedera. LaPulga kemudian tak masuk skuad Inter Miami ketika menjamu Orlando City akhir pekan lalu. Kondisi pemain berusia 36 tahun itu pun menjadi sorotan. Sebab, Inter Miami akan melakoni laga krusial melawan Houston Dynamo pada final US Open Cup 2023.

Apakah Lionel Messi akan segera kembali bermain ?

“Sangat sulit untuk memberinya persentase karena kami harus melakukannya hari demi hari.” “Kami akan terus mengevaluasinya dan, seperti yang selalu saya katakan, saya akan mendengarkan dia terlebih dahulu dan melihat bagaimana perasaannya,” kata Martino di kutip dari Goal International. Martino pun belum bisa memastikan apakah LaPulga akan bermain pada pertandingan final US Open Cup 2023 tengah pekan ini. “Ini (memainkan LionelMessi) bukan keputusan yang mudah, tetapi kami akan mengambil waktu yang tepat dan mencoba tidak membuat kesalahankompetisi. Adapun laga Inter Miami vs Houston Dynamo pada final US Open Cup bakal di langsungkan di DRV PNK Stadium, Kamis (28/9/2023) pagi WIB. Mari kita tunggu kelanjutannya apakah Lionel Messi akan bermain pada final US Open Cup.

baca juga selengkapnya, Angkatoto2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *